Salut, Para Pembalap MotoGP Peduli Pada Korban Gempa Lombok Indonesia

Salut, Para Pembalap MotoGP Peduli Pada Korban Gempa Lombok Indonesia
Sabtu, 25 Agustus 2018 15:50
Angga M

Sebelum dimulainya ajang balap MotoGP, para pembalap MotoGP perlihatkan rasa peduli terhadap warga Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang terkena musibah gempa bumi. Di sela waktu gelaran MotoGP Inggris, Valentino Rossi dan para pembalap MotoGP berikan rasa simpati terhadap penderitaan warga Lombok.

MotoGP

Para pembalap MotoGP menunjukan rasa simpatik lewat beberapa rider yaitu Alvaro Bautista, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Cal Crutchlow berpose dengan tulisan 'Supports Lombok'. Foto ini diunggah lewat akun Intagram MotoGP. 

Akun Instagram MotoGP menuliskan "Tetap tegar Indonesia, pikiran kami bersama mereka yang terkena dampak gempa di Lombok."

Baca juga: Waduh, Valentino Rossi Minta Jepang Memperbaiki Motornya

Sekadar mengingatkan, bahwa sampai saat ini di Lombok, Nusa Tenggara Barat masih terus terjadi gempa susulan. Alhasil, masyarakat masih belum bisa bermukim dengan tenang. Sampai saat ini pemulihan dan penataan lokasi yang terkena gempa belum selesai dan masih banyak warga yang masih tinggal di lokasi pengungsian.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.