Seru! Photo Competition Piaggio Diikuti Berbagai Kalangan

Seru! Photo Competition Piaggio Diikuti Berbagai Kalangan

Dalam rangka penutupan Mall To Mall Exhibition yang diselenggarakan di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, PT Piaggio Indonesia bersama OtoRider menggelar lomba foto yang bertajuk PID Photo Competition pada (14/4).

Produk yang menjadi objek foto adalah keluarga dari Piaggio yaitu Moto Guzzi V9 Bobber & Roamer, Aprillia RSV4RR, Piaggio Medley, serta keluarga Vespa Terbaru Vespa Sprint S dan Vespa Primavera S.

Baca Juga : Daftar Harga Piaggio & Vespa Bulan April 2019 untuk Wilayah Jakarta & Sekitarnya

“Untuk ketentuan lomba foto, alat yang digunakan itu bebas boleh pake kamera apa saja. Enggak ada ketentuan khusus, jadi hasil akhir yang bakal jadi penentunnya,” Ujar Gohan Faber Tambunan, Juri PID Photo Competition.

Gohan menambahkan, untuk penilaian dilihat dari komposisi, pencahayaan, serta yang terpenting adalah area yang harus bersih dan fokus terhadap objek. “Karena kompetisi foto ini ditempat umum, yang harus ekstra diperhatikan adalah clean area, maksudnya harus bersih tanpa ada yang mengganggu objek di frame,” Tambah Gohan.

Baca Juga : Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya

Kompetisi foto yang diikuti oleh para pecinta fotografi ini juga dihadiri oleh berbagai kalangan dan usia. Untuk juara 1 dimenangkan oleh Murtanto dengan foto Moto Guzzi Roamer, diposisi kedua ada M.Fadly dengan foto Sprint i-get ABS, dan diurutan ketiga diraih oleh Evy Simangunsong dengan Piaggio Medley.

Para pemenang juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta untuk juara 1, Rp 2 juta untuk foto terbaik kedua, dan Rp 1 juta untuk urutan ketiga.

Lomba foto PID

Lomba Foto PiaggioMurtanto - Juara 1
Lomba Foto PiaggioM.Fadly - Juara 2
Lomba Foto PiaggioEvy Simangunsong - Juara 3
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id