Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya

Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya
Kamis, 11 April 2019 17:05
Hafiz Raka Wibisono

Dikenalkan pada (04/4) Vespa Sprint S hadir membawa tampilan yang lebih sporty dari varian standarnya. Berbagai ornamen disematkan sebagai pembeda yang juga memberikan kesan yang lebih sporty sebagai ciri khas Vespa dengan lampu hexagonal ini.

Hal pertama yang dibedakan yaitu pada bagaian cover steering rack (dasi), di Vespa Sprint Standar, kelirnya diberikan nuansa krom senada dengan warna list body. Namun, sebagai penanda sekaligus mewakilkan kesan sporty pada bagian lubang klaksonnya difinishing menggunakan kelir merah.

Baca Juga : First Ride Video Vespa Sprint S, Tambah Sporty Desain Catchy

Masih di bagian desain, perbedaan juga terdapat pada bagian body kiri kanan. Sekarang, sebagai pembeda dari varian standar, Sprint S disematkan stripping  dengan motif garis yang memanjang dari bagian depan hingga kebelakang.

Tak hanya itu, ornamen kecil juga di sematkan di motor yang meggunakan mesin 158,8 cc ini. Sebagai pembeda, kini pada bagian kompartemen penyimpanan bagian depan, disematkan emblem ‘S’ sebagai tanda bahwa motor ini adalah varian Sprint S.

Penyematan logo ‘S’ juga diterapkan pada bagian pelek dengan kelir hitam, yang masih menggunakan desain sama dengan varian standarnya.

Perbedaan yang paling terlihat ada pada bagian joknya. Varian Sprint S menggunakan material suede dipadu dengan motif bergaris. Sedangkan untuk yang standar masih material kulit sintesis biasa.

Baca Juga : Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947'

Vespa juga tak mau ketinggalan menanamkan berbagai fitur kekinian pada motor bergaya klasik ini. Baik Vespa Sprint S maupun Standar, lampu utamanya kini sudah menggunakan teknologi LED baik untuk lampu low beam maupun high beamnya.

Stoplamp juga demikian, LED tersedia baik untuk lampu malam, maupun lampu remnya. Jika ditelisik, desain stoplamp pada vespa Sprint ini juga berubah, mengadopsi model yang sama dengan lampu Vespa Primavera Anniversary 50, dan Vespa Primavera Yacht Club.

Galleri foto Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya Galleri foto Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya Galleri foto Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya Galleri foto Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya Galleri foto Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya Galleri foto Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya Galleri foto Inilah Perbedaan Vespa Sprint S dengan Varian Standarnya
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.