Setang Jepit Universal Big Skutik, Bisa Untuk XMax, NMax Atau PCX.

Setang Jepit Universal Big Skutik, Bisa Untuk XMax, NMax Atau PCX.
Rabu, 6 September 2017 10:05
Angga M

Mencari riding position ideal pada skuter matik Yamaha XMax, Yamaha NMax dan Honda PCX bisa dilakukan dengan beberapa cara. Optimalisasi posisi berkendara pada big skutk ini memang kerap jadi incaran penggemarnya. Pasalnya, cukup mudah mengganti setang skutik gambot ini sesuai keinginan. 

Bisa saja ganti dengan setang lebar, fatbar atau setang jepit biar terlihat lebih sporty. Setang jepit ini tersedia versi universal yang bisa dipasang pada semua jenis big skutik tadi. Seperti setang jepit pada toko aksesori Hollywood Motorsport dibilangan Otista Raya No 12 B, Jakarta Timur.

"Setang jepit ini mereknya Black Diamond, tersedia empat pilihan warna kombinasi yakni Red Black, Gold Black, Silver Black dan Black. Untuk harga, kita jual Rp 1,7 juta," ujar Ajau, bos Hollywood Motorsport seraya menambahkan kalau harga belum termasuk ongkos pasang. Pemasangan sih bisa dilakukan juga di sana, tanpa perlu pindah bengkel lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.