Setelah Luncurkan Gixxer 250 SF, Suzuki ternyata Siapkan Versi Nakednya

Setelah Luncurkan Gixxer 250 SF, Suzuki ternyata Siapkan Versi Nakednya

Setelah resmi meluncurkan Suzuki Gixxer SF 250 pada Senin (21/05) di New Delhi, India, Suzuki India juga mengakui sedang mempersiapkan versi naked dari Gixxer 250 SF. Nantinya motor dengan mesin 250 cc berkonfigurasi 1 sillinder ini memiliki dua versi, layaknya Keluarga Ninja dan Z maupun Yamaha R Series dengan MT Series.

Baca Juga : Suzuki Luncurkan Gixxer 250 SF Di India, Bermesin Satu Silinde

Seperti yang dikutip dari Rushlane, nantinya Suzuki Gixxer naked ini akan mengadopsi gaya desain yang serupa dengan saudara versi fairingnya namun diklaim lebih ringan. Sebagai pembeda, tentunya pada bagian depan motor versi naked ini akan menggunakan lampu LED. Desainnya lebih sporty dibanding Suzuki Gixxer 150 yang sudah beredar sebelumnya.

Uniknya, setang juga tetap menggunakan jenis clip on yang sama digunakan pada versi fairinnya. Namun kabarnya, setang tersebut dapat diubah dengan bentuk layaknya motor naked. Jantung pacu pun masih identik. Hanya saja nanti pada versi nakednya mesinnya disetel ulang hingga mampu menghasikan tenaga 26,5 dk dan torsi 22,6 Nm .

Baca Juga : Suzuki GSX 150 Bandit Test Ride Review, Keluarga GSX 150 Ternyaman - Galeri Foto Dan Video

Motor nantinya bertarung satu kelas dengan KTM Duke 250, atau Kawasaki Z 250 SL. Kabarnya akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dengan versi fairinya. Diperkirakan motor ini akan dijual dikisaran INR 7.000 sampai dengan 10.000 atau setara dengan Rp. 14 Juta hingga 20 jutaan saja. Wah, murah banget, ya! Kalau saja banderol segitu, ditambah pajak impor dan lain lain setelah dibawa ke Indonesia, mungkin akan bertemu dengan jajaran motor naked 150 cc. Kita tunggu saja!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id