Shoei Pamerkan Helm Canggih, Data Diakses Dengan Gerakan Mata

Shoei Pamerkan Helm Canggih, Data Diakses Dengan Gerakan Mata
Senin, 14 Januari 2019 14:05
Angga M

Dalam gelaran Consumer Electronic Show (CES) yang bertempat di Amerika Serikat, Las Vegas (8-11/1), produsen helm Shoei mengumumkan akan meluncurkan helm sepeda motor yang sudah mempunyai fitur canggih dan diberi nama IT-HL.

Dilansir dari Rideapart.com, produsen helm asal Jepang ini bekerjasama dengan NS West Co.,Ltd yang merupakan sebuah perusahan IT otomotif yang mempunyai markas di Hiroshima, Jepang.

Baca juga: Awal Tahun, Honda Supra GTR Kena Diskon Tinggi

Shoei IT-HL disematkan fitur seperti Head Up Display (HUD) di dalam helm untuk memudahkan pengendara mengetahui beragam informasi kecepatan dan navigasi. Menariknya, informasi dan data yang ditampilkan bisa diakses pengendara dengan gerakan mata.

Selain itu fitur yang terdapat di helm sudah terkoneksi langsung dengan smartphone melalui Bluetooth. Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, pihak Shoei belum memberikan informasi secara detail untuk harga.

Sekadar informasi, untuk harga HUD bolt-on ke helm sendiri mempunyai harga mencapai $700 atau sekitar Rp 10 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.