Skutik Aprilia Storm 125 Siap Dirilis di India, Bocoran Harganya Sudah Ada

Skutik Aprilia Storm 125 Siap Dirilis di India, Bocoran Harganya Sudah Ada

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Piaggio akan merilis skutik Aprilia Storm 125 di India. Sebelumnya, skutik Aprilia tersebut sejatinya sudah pernah dipajang pada gelaran India Auto Expo 2018.

Dilihat dari bagian desain, skutik Aprilia Storm 125 ini sebenarnya bukan terbilang baru. Pasalnya, secara basis motor masih mengambil dari produk yang sudah ada, yaitu di Aprilia SR 125, kemudian mendapat beberapa perubahan minor.

Mengutip dari Bikewale.com, harusnya Aprilia Storm 125 sudah bisa mengaspal di India pada Januari 2019. Sayangnya, karena stok Aprilia SR 125 masih banyak, sehingga peluncurannya diundur sampai April 2019.

Baca JugaPilihan Helm Arai Model 2019, Inilah Besaran Harganya

Baca JugaKetika Piaggio Indonesia Gelar Mall-to-Mall Exhibition, Ada Penawaran Cicilan Bunga Nol Persen

Aprilia Storm 125 mempunyai desain yang tidak banyak berubah dari Aprilia SR 125. Pun demikian, skutik ini sudah menggunakan pelek berukuran 12 inci yang dipadukan dengan ban dual purpose sehingga menjadikan tampilan lebih gambot.

Aprilia Storm 125 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, 1 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 9,5 dk dan torsi puncak 9,8 Nm. Enaknya lagi, sistem pengereman sudah dibekali dengan Combi Brake System (CBS).

Skutik Aprilia Storm 125 sendiri bila tidak ada halangan akan dibanderol di kisaran Rp 15 jutaan di India, bila disetarakan dengan rupiah.

Aprilia Storm 125

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id