Sokbreker Aftermarket VND Untuk Skutik Jaman Now, Cara Membelinya Pun Kekinian

Sokbreker Aftermarket VND Untuk Skutik Jaman Now, Cara Membelinya Pun Kekinian
Kamis, 24 Januari 2019 18:40
Angga M

Sokbreker merupakan salah satu komponen yang jadi incaran rider untuk mengawali personalisasi. Tak heran, beragam aksesori dan komponen aftermarket peredam kejut motor banyak dijumpai di pasar. Termasuk yang saat ini sedang naik daun adalah sokbreker belakang VND untuk skutik seperti Nouvo, Lexi, Vario, Nmax dan Xmax yang ditawarkan Lapak Bhandhes.

Menariknya, untuk bisa mendapatkan sokbreker VND, Lapak Bhandhes hanya melayani lewat jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Tokopedia dan Bukalapak. Kelebihan sokbreker VND memiliki adjustable spring dan adjustable rebound.

  Baca Juga : Beredar Knalpot Berkelas Asal Italia, Inilah Keunggulan dan Harganya

“Sokbreker VND juga bisa memilih warna kesukaan, karena kita tawarkan beragam warna kombinasi seperti tabung emas dengan per berwarna kuning, tabung hitam dengan per berwarna hitam, tabung merah dengan per berwarna kuning, tabung titanium dengan per berwarna titanium, tabung emas dengan per berwarna merah, tabung merah dengan per berwarna merah dan tabung emas dengan per berwarna titanium,” ujar Bhandhes, pemilik Lapak Bhandhes.

LB menawarkan sokbreker VND type AK 111 B yakni untuk Nouvo Rp 1,35 juta, Lexi, Mio, Fino, Beat Rp 850 ribu, Aerox Rp 1,6 juta, NMax Rp 1,7 juta dan XMax Rp 2,3 juta. Nah untuk Anda yang masih penasaran atau ingin bertanya bisa langsung menghubungi lewat telepon atau WhatsApp di 085777454964.

 

Sokbreker VND

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.