Sokbreker Ohlins Buat Yamaha R25, Komplet Depan dan Belakang

Sokbreker Ohlins Buat Yamaha R25, Komplet Depan dan Belakang
Senin, 5 Oktober 2015 15:10
Bramantia Tamtama

Larisnya Yamaha R25 membuat Ohlins tertarik untuk meracik suspensi khusus motor sport 250 cc ini. Racikannya tentu memiliki performa lebih tinggi. Varian berjenis road and track ini dapat digunakan untuk penggunaan harian jalan raya maupun untuk track day di sirkuit.

“Nama besar di kancah balap MotoGP memberikan nilai tambah pada tingkat akurasi handling motor yang lebih presisi untuk melibas setiap tikungan,” ungkap Rully Adam Mangapul, General Manager PT. Sena Autopart Indonesia selaku authorized dealer Ohlins untuk tanah air. 

Pabrikan suspensi aftermarket asal Swedia ini menawarkan sepasang cartridge yang dilengkapi strut dengan fitur preload tensioner. Fitur ini memiliki tugas untuk meredam ayunan axial saat sokbreker mengalami beban penuh tekanan ke bawah. Sementara spring bawaan standar motor tetap digunakan memantulkan rebound saat terjadi guncangan.

Di bagian belakang, sokbreker dengan multi setelan dilengkapi tabung reservoir, hadir menggantikan monoshock bawaan. Terdapat setelan preload tensioner yang dapat diputar sesuai kebutuhan rider, ditambah setelan compression yang dapat mengatur tingkat kekerasan redaman serta penyetelan rebound yang terdapat di bagian bawah untuk menyesuaikan hentakan saat melibas aspal tidak rata.

Ohlins membanderol Rp 12,5 juta untuk sepasang cartridge depan. Sementara untuk belakang, monoshock racikannya dihargai Rp 10 juta per buahnya. Lantas, untuk mengisi cairan pada suspensi depan, pemegang merek Ohlins yang bermarkas di Jalan Cikini Raya No.70 Jakarta ini, menyediakan oli khusus yang telah disesuaikan viskositasnya dengan spesifikasi suspensi Yamaha R25. Dengan banderol Rp 500 rb, oli sokbreker dalam kemasan satu liter ini siap dituang ke garpu depan.

Ingin R25 Anda lebih enak diajak cornering dengan aman tanpa guncangan? SIlahkan hubungi PT. Sena Autopart Indonesia di 021-3161606. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.