Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty

Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty
Jumat, 21 Juni 2019 14:30
Catur Dharma

PT Astra Honda Motor kembali mengenalkan keluarga skutik terbarunya, yaitu Honda Genio pada jumat (21/06) di Kemayoran Jakarta Utara. Tampil dengan gaya sporty, berbagai fitur teranyar turut menempel pada skutik terbaru ini. 

Bagian frame, Honda Genio menggunakan frame terbaru, yakni Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Dengan memadukan pelat yang dipotong dengan laser, lalu dipress dan dilas dengan robot, frame ini diklaim lebih ringan 8% dibanding rangka pada sebelumnya, sehingga memudahkan dalam bermanuver. 

Pada dapur pacu, Honda Genio juga turut menggunakan mesin terbaru yakni enhanced Smart Power (eSP). Dengan mesin baru, Genio dapat menempuh jarak 60 km dengan 1 liter bensin. Skutik ini dibekali mesin 110 cc SOHC, tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 8,8 dk pada 7.000 rpm, serta torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Berbagai fitur terbaru juga turut menempel pada skutik terbaru ini, sebut saja speedometer digital yang sudah dilengkapi dengan Eco Indicator. Bagian headlamp juga sudah menggunakan lampu full LED, ditambah dengan bagasi seluas 14 liter dan sudah terdapat power outlet untuk mengisi baterai smartphone. 

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dijual seharga Rp 17,2 Juta (OTR Jakarta) dan tipe CBS-ISS dijual Rp 17,7 juta (OTR Jakarta).

 

Data Spesifikasi Honda Genio

P x L x T : 1.869 x 692 x 1.061

Wheelbase : 1.256 mm

Ground Clereance : 147 mm

Tinggi Jok : 740 mm

Berat Kosong : 89 Kg

Kapasitas Tangki : 4,2 Liter

Kapasitas Bagasi : 14 L

 

Mesin : 4-Tak, satu silinder SOHC

Kapasitas : 110 cc eSP

Diameter x Langkah : 47,0 x 63,1 mm

Tenaga Maksimal : 8,8 dk / 7.000 rpm

Torsi Maksimal : 9,3 Nm / 5.500 rpm

Sistem Bahan Bakar : Injeksi

Transmisi : Automatic

 

Rangka : Underbone - eSAF (enhance Smart Architecture Frame) 

Rem Depan : Cakram Hidrolik, Piston Tunggal

Rem Belakang : Tromol

Ban Depan : Tubeless 80/90-14

Ban Belakang : Tubeless 90/90-14

Suspensi Depan : Telescopic

Suspensi Belakang : Swing Arm dengan Suspensi Tunggal

 

Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty Galleri foto Spesifikasi Dan Galeri Foto Honda Genio, Stylish Dan Sporty
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.