Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 Bisa Diinden Online

Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 Bisa Diinden Online
Sabtu, 12 November 2016 15:05
Ilham Pratama

Lewat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 resmi dikenalkan di Indonesia, sayangnya belum ada harga resminya. Namun, kini tersedia website suzukigsxrs150.com untuk inden online.

yup, salah satu fitur unggulan yang dapat ditemui pada suzukigsxrs150.com adalah menu Indent Online, yang berfungsi untuk memudahkan konsumen untuk memesan serta mendapat kepastian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Caranya bisa dengan mengklik Indent Online dibagian atas website, konsumen dapat langsung melihat syarat dan ketentuan untuk melakukan indent yang sangat mudah.  

Hanya dengan mengisi biodata, alamat, nomor telpon dan email yang benar, konsumen sudah dapat dipastikan menjadi calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Namun untuk mempermudah tim Suzuki melakukan follow-up, konsumen juga wajib memilih model dan warna Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang diinginkan, dan tidak lupa memilih lokasi dealer Suzuki terdekat dari tempat tinggal konsumen berdasarkan daftar yang sudah disediakan.

Setelah selesai mengisi formulir indent dan memilih menu lanjutkan, secara sah dan otomatis konsumen sudah terdaftar sebagai calon pemilik Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Konsumen hanya cukup menunggu dihubungi pihak sales dari dealer yang dipiilih dan mengikuti arahan selanjutnya yang diberikan. Keuntungan lain yang bisa didapatkan konsumen yaitu prioritas menerima perkembangan informasi Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 lebih awal via email pribadi.
 
Mengisi momen menanti kedatangan Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 ke garasi rumah konsumen masing-masing. Konsumen akan diberikan beragam informasi terkini seputar Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 melalui email yang akan dikirmkan secara periodik. Suzuki akan terus mengajak publik Indonesia untuk menjadi konsumen Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 melalui fitur indent online.

"Suzuki juga terus memberikan kemudahan bagi publik Indonesia dalam mewujudkan impian memiliki Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150. Semoga fasilitas ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh publik di seluruh Indonesia," ucap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head – PT Suzuki Indomobil Sales. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.