Suzuki GSX R150 Bekas Dijual Di Bawah Rp 20 Juta, Jauh Lebih Terjangkau Dari Versi Baru!

Suzuki GSX R150 Bekas Dijual Di Bawah Rp 20 Juta, Jauh Lebih Terjangkau Dari Versi Baru!
Selasa, 27 Maret 2018 03:20
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang kepincut dengan penampilan Suzuki GSX R150, bisa pertimbangkan versi bekasnya. Pasalnya, model second hand tersebut jauh lebih terjangkau dari versi baru yang kini dijual Rp 29,9 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

"Membeli motor bekas adalah cara cerdas berbelanja karena secara harga jauh lebih terjangkau dari versi barunya, terlebih lagi kalau kendaraan tersebut memiliki resale value yang kurang baik," jelas Apong Arfiansyah, Konsultan Marketing dari PT. Ahza Global Strategis.

Nah, diambil dari sejumlah media transaksi online, didapat bahwa Suzuki GSX R150 2017 sudah bisa diperoleh di bawah Rp 20 juta. Seperti seorang penjual yang berlokasi di Jakarta Pusat, GSX R150 2017 kelir putih dijual seharga Rp 18,75 juta. 

Ada juga penjual dari Jakarta Selatan yang buka harga untuk GSX R150 hitamnya seharga Rp 19,25 juta. Beralih ke daerah Jakarta Barat, ada penjual yang buka harga Rp 18,95 juta untuk GSX R150 kelir biru MotoGP dengan jarak tempuh yang masih 6 ribu km.

Pun begitu, dari pantauan Otorider.com, sejumlah penjual masih terlihat menjual GSX R150 dengan angka di atas Rp 20 juta. Ingat, beda perlakuan motor juga membuat harga bekasnya juga berbeda.

Suzuki GSX R150

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.