Suzuki Indonesia Diam-Diam Jual GSR 750, Inilah Besaran Harganya

Suzuki Indonesia Diam-Diam Jual GSR 750, Inilah Besaran Harganya
Kamis, 26 Juli 2018 09:55
Yulian Lahardi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara mengejutkan menjual versi GSR 750. Hal ini terlihat dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yang menyebutkan angka penjualan motor tersebut.

Selain itu Otorider.com juga mengecek melalui media on-line bahwa ada website resmi salah satu dealer yang menerima pemesanan Suzuki GSR 750. Dari berbagai sumber menyebutkan memang beberapa tahun silam, SIS mengamini bahwa street bike itu sudah bisa dipesan. 

Namun, seiring perjalanan waktu, nama motor itu tenggelam, sampai akhirnya Otorider.com melihat emblemnya lagi di data AISI. Sekadar catatan, kalau dapur pacu 750cc DOHC 4 silinder yang digunakan Suzuki GSR 750 menggunakan fuel injection dan liquid-cooled system yang diatur oleh engine management computer.

Dari dapur pacu tersebut mampu memberikan akselerasi yang kuat. Suzuki GSR 750 juga sudah mengadopsi Suzuki Dual Throttle Valve (SDTV), Idle Speed Control (ISC), Pulsed-AIR (PAIR) injection system, dan Suzuki Exhaust Tuning (SET) yang mampu memberikan output tenaga yang besar dan merata di seluruh rpm.

Baca juga: Suzuki GSX R150 Tampilan Baru Diperkenalkan Di Indonesia, Inilah Besaran Harganya

Saat ini Suzuki GSR 750 ditawarkan kepada konsumen dengan harga Rp 215.300.000 (OTR Jakarta). Sampai berita ini ditayangkan, Otorider.com masih berusaha mencari konfirmasi dari pihak SIS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.