Suzuki Indonesia Diduga Bakal Luncurkan Skutik Bongsor, Inilah Jawabannya

Suzuki Indonesia Diduga Bakal Luncurkan Skutik Bongsor, Inilah Jawabannya
Rabu, 6 Maret 2019 13:05
Angga M

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) resmi motor Suzuki di Indonesia berniat membuat kejutan. Hal ini diutarakan Yohan Yahya, 2W Sales & Marketing Department Head SIS yang menyebut pasar skutik 150 cc ke atas atau yang akrab disapa skutik bongsor sangat diminati masyarakat Indonesia. "Pokoknya tunggu saja kejutan dari Suzuki Indonesia untuk produk baru ya," jelasnya.

Lanjutnya, di tahun 2019 ini, pihaknya akan menjawab semua masukan dari konsumen dengan menghadirkan beberapa produk terbaru. "Kami juga akan tawarkan program penjualan yang kompetitif serta layanan purna jual dan kegiatan-kegiatan yang menarik,” ujar Yohan Yahya.

Baca Juga A1AM Gear Luncurkan Empat Jaket Harian Antiair Terbaru, Inilah Keunggulan & Besaran Harganya

Baca Juga Yamaha NMax & Aerox 155 Versi Monster Energy Ada di Indonesia, Inilah Besaran Harganya (Video)

Sementara itu menyoal kemungkinan SIS bakal hadirkan skutik 150 cc, Yohan Yahya masih irit bicara. “Kalau dilihat dari peluncuran GSX series dan Nex ll, pasti tidak ada yang menyangka produk yang akan kami luncurkan (laris, red), jadi untuk skutik 150 cc tunggu saja kejutan dari kami,” tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.