Suzuki Indonesia Gelar Tanda Jadi & Down Payment Kecil Banget, Khusus Bulan Agustus

Suzuki Indonesia Gelar Tanda Jadi & Down Payment Kecil Banget, Khusus Bulan Agustus
Kamis, 9 Agustus 2018 17:05
Yulian Lahardi

Judul di atas ada kaitannya dengan perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang turut disemarakkan oleh kehadiran PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). SIS membuka booth sepeda motor di Hall 2Q, Indonesia Convention Expo (ICE), BSD mulai tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018. Deretan produk sepeda motor terbaik dan program menarik disuguhkan kepada pengunjung agar menambah keuntungan calon konsumen dalam memiliki sepeda motor Suzuki terbaru.

Pengunjung dapat melihat langsung kehadiran produk terbaru Suzuki GSX150 Bandit yang baru saja diperkenalkan kepada publik, 2 Agustus 2018 lalu. Kemunculannya sebagai motor sport naked harian yang nyaman akan segera bisa dimiliki oleh publik dalam waktu yang tak lama lagi.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat GSX-R150 dan GSX-S150 dengan warna terbaru yang sporty. Untuk yang sedang mencari sepeda motor harian, Suzuki menyediakan skutik terbarunya NEX II yang ramping dan stylish sesuai gaya hidup masa kini. Tak ketinggalan All New Satria F150 dan Address FI yang sanggup menjawab kebutuhan transportasi dan bergaya publik di Indonesia.

Promo Suzuki GIIAS

Keuntungan yang dapat didapatkan oleh pengunjung GIIAS 2018 antara lain bisa memanfaatkan program penjualan seperti tanda jadi pembelian sepeda motor yang ringan yaitu Rp 100 ribu. Selain itu down payment mulai dari Rp 300 ribu saja.

Kemudian calon konsumen yang membeli tipe motor Suzuki apapun juga akan mendapatkan jaket eksklusif Suzuki secara langsung. Sedangkan khusus bagi calon konsumen GSX-R150, GSX-S150 dan All New Satria F150 juga mendapatkan kesempatan mengikuti undian program Suzuki Ready To MotoGP, yaitu berhadiah nonton balap MotoGP secara langsung di Malaysia.

Bagi konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki pun bisa berbelanja produk aksesoris, apparel (SGA) maupun spareparts (SGP) dan pelumas (SGO) dengan harga yang lebih terjangkau, berkat diskon sebesar 20% yang diberikan. Pengunjung yang sedang melihat-lihat sepeda motor Suzuki pun juga bisa mendapatkan merchandise menarik dengan mengikuti beragam games yang tersedia di booth Suzuki.

Baca juga: Suzuki Bandit Resmi Hadir Di Indonesia, Inilah Pilihan Warna Dalam Wujud Foto

Sementara itu Banggas F. S. Pardede, selaku Marketing 2W Section Head  PT. SIS menuturkan bahwa deretan produk dan program yang dihadirkan di booth sepeda motor Suzuki memberikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2018. "Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan semakin puas," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.