Suzuki Indonesia Segarkan Address FI, Inilah Harganya

Suzuki Indonesia Segarkan Address FI, Inilah Harganya
Rabu, 18 Juli 2018 07:50
Angga M

Salah satu skutik andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yaitu Suzuki Address FI mendapat sentuhan baru. Skutik ini akan mengusung slogan ‘Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya’ yang ditawarkan dengan 4 pilihan warna baru.

4 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Met Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

Suzuki Address juga dipasarkan di berbagai negara, dengan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di benua Eropa. “Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan dewasa. Maka dari itu, kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga: Suzuki Resmikan Harga Suzuki Access 125 CBS Dan Special Edition

Kehadiran warna baru pada Suzuki Address FI tak mempengaruhi perubahan harga jualnya. Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15.350.000 (On the road DKI Jakarta). Selain itu, varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama, yaitu Rp 15.700.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.