Tak Hanya Merilis Vespa Primavera S dan Sprint S, Vespa juga Segarkan Varian Standarnya

Tak Hanya Merilis Vespa Primavera S dan Sprint S, Vespa juga Segarkan Varian Standarnya

Selain merilis varian terbaru dari Vespa Primavera S 150, dan Sprint S 150. PT Piaggio Indonesia juga menyegarkan varian Vespa Primavera dan Sprint versi standar. Walau tidak signifikan, ubahannya dapat membawa kesan segar dua skutik retro andalan Vespa ini.

Pada Primavera, mengikuti varian S nya, kini lampunya sudah dilengkapi dengan teknologi LED pada lampu depan dan belakang. Kini Primavera juga menggunakan pelek alumunium alloy ukuran 12 inci dengan finishing kelir abu-abu.

Warna pada Primavera ini juga turut ditambahkan, sekarang Vespa dengan ciri khas lampu bulat di depan, dilengkapi dengan warna Beige Eleganza dan White Innocenza. Pada warna Beige, sadelnya kini berwarna coklat tua dan pada warna Blue Energia yang sudah ada sebelumnya, sadelnya berwarna coklat muda.

Tak hanya itu, saudaranya Vespa Sprint S, juga mengalami ubahan. Sama seperti Primavera, kini lampu depan dan belakang sudah dilengkapi dengan teknologi LED. Warna pada vespa dengan ciri khas lampu hexagonal ini juga turut ditambahkan, sekarang warnanya menjadi 4 varian yaitu Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione.

Terkait harga, keduanya mengalami kenaikan. Sekarang Vespa Primavera 150 i-get ABS dibanderol Rp. 43.000.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Vespa Sprint 150 i-get ABS dibanderol Rp. 45.500.000 OTR Jakarta.
Vespa Primavera dan sprint 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id