Tiga Pilihan Warna dan Grafis Baru Kawasaki RR Mono Buat 2016

Tiga Pilihan Warna dan Grafis Baru Kawasaki RR Mono Buat 2016
Senin, 23 November 2015 14:50
Hieronimus Girindra

Keluarga terkecil Ninja di Indonesia akan mendapat penyegaran untuk 2016 mendatang. Yap, Kawasaki RR Mono bermesin 249 cc satu silinder 4-Tak fuel injection dengan pendingin cairan ini akan hadir dengan corak dan warna baru.

Memang tak ada ubahan bentuk, namun kelir anyar cukup bikin segar. Pilihan rona hijau khas lime green Kawasaki akan tetap hadir dengan grafis paduan warna hitam dan silver. Selain itu, warna passion red dengan grafis serupa juga tersedia. Terakhir, bagi yang suka monokrom ada abu abu gelap yang disebut warna silver oleh Kawasaki.

Sebagai Ninja paling ramping, RR Mono dikemas paling kompak dan ringan. Sementara mesin satu silindernya mampu melayani kebutuhan akselerasi mulai dari putaran bawah. PT Kawasaki Motor Indonesia menyebutkan pilihan warna ini sudah mulai bisa ditemui pada showroom Kawasaki terdekat dari kediaman Anda. Nah, siapkan saja budget Rp 44,8 juta untuk menebusnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.