Unik, Produsen Helm HJC Buat Motif Captain America

Unik, Produsen Helm HJC Buat Motif Captain America
Senin, 15 April 2019 08:35
Angga M

Pabrikan helm asal Korea HJC, membuat helm yang unik dalam menyambut film terbaru dari Avengers : Endgame, yaitu membuat helm dengan tema superhero Captain America. Menariknya, HJC sudah mengantongi lisensi dalam menggunakan gambar dan karakter superhero tersebut.

Baca Juga : Honda Indonesia Siapkan Motor Baru Akhir Bulan April 2019, Apakah X-ADV?

Mengutip dari hjchelmets.com, dasar yang digunakan dalam motif Captain America diambil dari HJC RPHA 11 Pro. Helm ini memiliki fitur seperti pergantian kaca yang mudah dengan melepas busa pipi agar bisa dibersihkan serta menggunakan bahan pelapis interior kain antibakteri.

Baca Juga : Hasil Latihan 2 Moto2 Austin : Schrotter Tampil Konsisten, Dimas Ekky Posisi 29

Helm berdesain Captain America sudah bersertifikasi DOT dan ECE dengan bahan cangkang Premium Matrix (P.I.M Plus) yang dapat meningkatkan ketahanan jika terkena guncangan. Helm HJC RPHA 11 dibanderol 600 US dollar di Amerika Serikat atau setara dengan Rp 8,5 jutaan.

HJC Captain America

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.