<
 
Valentino Rossi Kembali Mengeluh Di MotoGP Austria, Inilah Penyebabnya

Valentino Rossi Kembali Mengeluh Di MotoGP Austria, Inilah Penyebabnya

MotoGP Austria membuat Valentino Rossi harus berkerja keras untuk bisa meraih juara. Terlebih lagi pada kualifikasi kali ini, Rossi harus start di posisi ke-14.

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengatakan, pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan menjadi juara di MotoGP Austria.

VR46

“Saat ini akan sulit untuk mengikuti kedua pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo pada MotoGP Austria, yang paling penting dari MotoGP Austria, harus bisa mendapatkan poin di balapan ini,” ujar Valentino Rossi, dikutip dari GPOne.com.

Valentino Rossi menambahkan, dirinya harus bisa mempertahankan apa yang dimiliki dan fokus pada catatan poin untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan baik. Komentar ini disampaikan Valentino Rossi saat melakukan sesi latihan bebas MotoGP Austria.

Valentino Rossi MotoGP Qatar 2018

Valentino Rossi juga kembali mengeluhkan sistem elektronik motor Yamaha M1 yang semakin terasa saat melintas di sirkuit basah. Pun demikian, Rossi berharap bisa mendapat keberuntungan di MotoGP Austria, setidaknya mendapatkan poin.

“Saya tahu keadaan saya, ada sirkuit dimana bisa lebih baik dan cepat, seperti Brno (Sirkuit Brno ) bisa mendapatkan juara, sepertinya saya membutuhkan anugerah. Saya selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik," jelasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id