Vespa 946 Emporio Armani Akhirnya Tiba di Indonesia

Vespa 946 Emporio Armani Akhirnya Tiba di Indonesia
Senin, 21 September 2015 21:05
Okky Zulham Hadi

Kabar menggembirakan bagi para Anda pecinta Vespa di tanah air yang sudah tidak sabar menanti kehadiran Vespa 946 Emporio Armani. Yup, spesies terbatas hasil kolaborasi Piaggio dan Giorgio Armani yang sengaja dilahirkan untuk merayakan ulang tahun keduanya ini akhirya tiba di Indonesia. Memang kedua icon legendaris asal Italia tersebut sengaja merancang edisi spesial untuk Vespa 946 yang notabennya sudah spesial.

“Brand Vespa sudah sering diasosiasikan dengan kata ‘gaya’ tapi melalui kolaborasi kami dengan Armani di Vespa 946 terbaru, kami telah mengangkat arti kata ‘gaya’ ke tingkat yang lebih tinggi.” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

“Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio.” tambahnya.

Skutik anyar ini merupakan perpaduan antara teknologi dan gaya. Kombinasi balutan kulit berwarna coklat, aksesoris mewah, fungsi kontrol elektronik bagi pengendara (yang juga kompatibel dengan perangkat internet terbaru). Dan dibekali mesin injeksi elektronik 4 katup yang meningkatkan efisiensi dan meminimalisir emisi bahan bakar, menjadikan skuter ini sebagai kendaraan dua roda pilihan untuk daerah perkotaan.

Vespa 946 edisi khusus yang diproduksi secara terbatas ini hadir dalam kombinasi warna khusus yakni abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau yang hanya dapat terlihat di dalam kondisi cahaya tertentu. Bagian logam dirancang secara khusus untuk menciptakan efek opaque yang sesuai dengan sentuhan akhir dari seluruh bagian Vespa 946 Emporio Armani.

Tulisan ‘Emporio Armani’ terpasang di bagian samping, sementara logo elang yang menjadi ciri khas Armani terpampang di atas lampu sorot. Dan untuk menunjang keselamatan pengendara, rem cakram ganda berdiameter 220 mm didukung denganteknologi ABS melengkapi skutik yang dibanderol seharga Rp 196 juta ini.
Dan untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa memperolehnya melalui  situs 946.vespa.com dan www.id.vespa.com. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.