Vespa Club Indonesia Kibarkan Merah Putih Di Vespa World Days 2019 Hungaria

Vespa Club Indonesia Kibarkan Merah Putih Di Vespa World Days 2019 Hungaria

Para pecinta Vespa di Eropa saat ini sedang berkumpul dalam acara Vespa World Days (VWD) di Zanka, Hungaria (6-9/06). Tidak ketinggalan, perwaklian komunitas Vespa tanah air yang tergabung dalam Vespa Club Indonesia (VCI) turut menghadiri VWD 2019.

Yang membanggakan, dengan pakaian khas Bali, rombongan VCI turut membuka booth serta turut mengibarkan merah putih di Hungaria. Bukan tanpa alasan, booth tersebut sekaligus untuk mengundang komunitas yang terdaftar di Vespa World Club (VWC) untuk menghadiri VWD 2020 di Bali.

Baca Juga : Moto Guzzi V 85 TT First Ride - Galeri Foto dan Video

"Berhubung tahun depan kita akan jadi tuan rumah VWD, maka dari itu kita dibuatkan booth (VCI) untuk mengundang teman-teman dari Vespa World Club VWC untuk hadir di Bali tahun depan," Ujar Danny Mamesah, perwakikan VCI. 
Dimulai dengan European Vespa Days (EVD) pada tahun 1954, di Prancis, nama tersebut berganti nama menjadi Vespa World Days pada tahun 2006. Sejak itu, VWD selalu digelar di Eropa, dan Indonesia bakal menjadi negara Asia pertama yang menjadi tuan rumah VWD.

Saat ini perwakilan dari 38 negara yang terdaftar dalam VWC seperti, Australia, Hongkong, China, dan Filipina dipastikan akan hadir di VWD 2020.

VWD 2020Perwakilan VCI bersama dengan Mr.Martin (tengah) President Vespa World Club

Baca Juga : Ducati Hypermotard 2019 Mengaspal di India

"Yang paling banyak akan hadir itu dari Australia, kurang lebih 100 peserta akan hadir di Bali tahun depan. Selain itu Hongkong, Cina, dan Filipina juga sudah confirm akan hadir," tambah Danny sapaan akrabnya. 

Menyoal lokasi, VWD 2020 akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Rencanannya, gelaran akan diselenggarakan pada 23-26 Juni 2020 mendatang. Salut!.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id