Vespa Sprint Notte Resmi Hadir di Indonesia, Berwarna Gelap Sesuai Namanya

Vespa Sprint Notte Resmi Hadir di Indonesia, Berwarna Gelap Sesuai Namanya

Setelah hampir satu bulan Vespa Sprint kedatangan varian terbaru yaitu Sprint S, hari ini (24/4) PT Piaggio Indonesia kembali mengenalkan keluarga terbaru Vespa Sprint edisi limited dengan sebutan Vespa Sprint Notte. "Notte dalam bahasa Italia berarti malam, sesuai dengan namanya, Vespa ini menggunakan warna gelap pada seluruh bodi hingga kaki-kaki," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. 

Baca juga: Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947', Galeri Foto dan Video

Secara desain, Vespa Sprint Notte masih tampil menyerupai Vespa Sprint edisi-edisi sebelumnya. Namun untuk fitur skuter klasik ini sudah mengadopsi headlamp LED seperti yang terdapat pada Sprint S. Selain itu stoplamp kini menggunakan versi terbaru full LED seperti yang terdapat pada Primavera Yacht.

Sesuai namanya, Vespa Sprint Notte memadukan warna hitam doff serta glossy pada bagian detail seperti spion, cover horn, behel, pelek serta cover muffler. Edisi terbatas Vespa Sprint Notte akan dipamerkan kepada publik mulai besok (25/4) dan dijual seharga Rp 48,5 juta (On the Road DKI Jakarta). 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id