Vespa Sprint Notte Resmi Hadir di Indonesia, Berwarna Gelap Sesuai Namanya

Vespa Sprint Notte Resmi Hadir di Indonesia, Berwarna Gelap Sesuai Namanya
Rabu, 24 April 2019 13:05
Catur Dharma

Setelah hampir satu bulan Vespa Sprint kedatangan varian terbaru yaitu Sprint S, hari ini (24/4) PT Piaggio Indonesia kembali mengenalkan keluarga terbaru Vespa Sprint edisi limited dengan sebutan Vespa Sprint Notte. "Notte dalam bahasa Italia berarti malam, sesuai dengan namanya, Vespa ini menggunakan warna gelap pada seluruh bodi hingga kaki-kaki," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. 

Baca juga: Modifikasi Hedon Vespa Sprint, Project '947', Galeri Foto dan Video

Secara desain, Vespa Sprint Notte masih tampil menyerupai Vespa Sprint edisi-edisi sebelumnya. Namun untuk fitur skuter klasik ini sudah mengadopsi headlamp LED seperti yang terdapat pada Sprint S. Selain itu stoplamp kini menggunakan versi terbaru full LED seperti yang terdapat pada Primavera Yacht.

Sesuai namanya, Vespa Sprint Notte memadukan warna hitam doff serta glossy pada bagian detail seperti spion, cover horn, behel, pelek serta cover muffler. Edisi terbatas Vespa Sprint Notte akan dipamerkan kepada publik mulai besok (25/4) dan dijual seharga Rp 48,5 juta (On the Road DKI Jakarta). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.