Viar Fokus Skuter Elektrik di GIIAS 2019

Viar Fokus Skuter Elektrik di GIIAS 2019

Dalam rangka menyambut ajang pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, PT Triangle Motorindo selaku distributor Viar turut memamerkan lini terbaiknya. Walaupun tidak meluncurkan motor terbaru, berbagai jenis motor mulai dari elektrik, mini trail 70 cc hingga 250 cc turut mejeng di booth Viar.

Menurut Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, saat ini yang menjadi favorit pengunjung adalah Viar Vintech 200. Pada tipe ini memang tampil lebih menonjol dengan gaya klasik dengan bekal mesin 200 cc.

"Vintech 200 masih menjadi favorit saat ini karena tampilannya yang berbeda dengan gaya klasik," ujar Frengky.

Viar GIIAS 2019

Selain itu, pada varian Viar Cross X 250 juga ada potongan harga hingga Rp 6 juta selama pameran berlangsung. Yang tak kalah menarik, besok (19/07) Viar juga akan meluncurkan varian motor elektrik terbarunya, sayangnya pihak Triangle Motorindo masih belum memberi bocoran mengenai motor elektrik terbarunya. 

Viar GIIAS 2019

Jadi bagi yang tertarik, jangan lupa hadiri GIIAS 2019 yang berlangsung mulai dari 18 Juli hingga 28 Juli di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id