Viar New Q1 Setang Telanjang Resmi Hadir di GIIAS 2019

Viar New Q1 Setang Telanjang Resmi Hadir di GIIAS 2019

Ada yang menarik di booth Viar saat gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019 pada Jumat (19/07). Pasalnya PT Triangle Motorindo (TM) memajang motor listrik terbarunya, yakni New Viar Q1 dengan tampilan yang lebih segar.

"Alasan kami menunjukan New Q1 di GIIAS karena kami menganggap ini adalah waktu yang tepat, sekaligus bekerja sama dengan Blibli karena ada promo khusus," ujar Frengky Osmond Marketing Communication TM.

New Q1 merupakan penyegaran dari pendahulunya Viar Q1, namun dengan beberapa penyegaran. Sebut saja headlamp, stang model telanjang serta lampu yang lebih lebar, ditambah panel instrumen dengan model terbaru.

Viar Q1 GIIAS 2019

Speedometer juga menggunakan desain baru dengan model Negative LCD Display, yang diklaim akan memancarkan cahaya yang lebih saat kondisi terang. Yang lebih menarik, kini New Q1 dibekali dua baterai yang dapat menempuh jarak dua kali lipat dibanding Q1 model yang lama, dengan jarak tempuh kurang lebih 120 km.

Viar Q1 GIIAS 2019

Walaupun belum diumumkan secara resmi, pihak TM memberi bocoran bahwa harga New Q1 tidak akan berbeda jauh dari Q1 model yang lama. "Untuk harga mungkin akan diumumkan bulan September, tapi harganya tidak beda jauh dengan Q1 model yang lama karena masih diangka 18 jutaan," tambah Frengky.

Bagi yang tertarik, akan ada promo pre order uang muka melalui Blibli.com dengan mendapat potongan uang muka. "Jadi kalau mau booking melalui Blibli, akan akan potongan DP 50%. Saat ini juga langsung ada tiga orang yang memesan," tutup Frengky. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id