Waduh, Honda Super Cub C125 & Honda Forza Belum Bisa Ditemui Di Dealer Resmi

Waduh, Honda Super Cub C125 & Honda Forza Belum Bisa Ditemui Di Dealer Resmi
Minggu, 12 Agustus 2018 16:30
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia, terbilang sukses menghadirkan dua model anyar, yaitu Honda Super Cub C125 & Honda Forza. Namun, sejak peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 di Gedung ICE, BSD, pada tanggal 2 Agustus lalu, Honda Super Cub C125 & Honda Forza, ternyata belum bisa ditemui di dealer resmi.

Hal ini diketahui dari pelacakan Otorider.com langsung ke lokasi Dealer Honda Astra Motor di kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang (12/8), bahwa dua model baru itu belum terpajang di showroom. "Belum ada produknya di sini," jelas Arel seorang Sales Advisor Dealer Honda Astra Motor.

Honda Forza 250

Hal serupa juga terjadi di Dealer Honda Cengkareng Motor di kawasan Jakarta. Bila dilihat dari website resminya, baik Honda Super Cub C125 dan Honda Forza, tidak ada dalam skema kredit maupun daftar harga produknya.

Baca juga: Dengar Teman-Teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!

Baca juga: Honda Siap Luncurkan CB 1300 Super BOL D’OR & Super Four SP, Inilah Harganya

Waduh, kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.