Waduh, Panigale V4 Full Carbon Terlihat Parkir Di Dealer Ducati

Waduh, Panigale V4 Full Carbon Terlihat Parkir Di Dealer Ducati
Selasa, 26 Juni 2018 00:05
Angga M

Ducati Panigale V4 yang terparkir di salah satu dealer resminyai di Inggris tertangkap mata menggunakan fairing full carbon. Hadirnya Ducati Panigale V4 Full Carbon menjadi pertanyaan, apakah Ducati akan meluncurkan versi Ducati Panigale V4 Full Carbon.

Dilansir dari visordown, apakah motor ini merupakan edisi spesial dari Ducati Panigale V4 atau hanya modifikasi untuk menarik perhatian konsumen yang datang. Bukan saja soal full carbon, melainkan pelek juga sudah menggunakan Marchesini serta knalpot Termignoni dengan konfigurasi 2-1 yang berada tepat di bawah jok.

Pertama kali hadir Ducati Panigale V4 diluncurkan di EICMA Milan pada 2017 yang merupakan Ducati street legal pertama yang menggunakan mesin berkapasitas 1.103 cc berkonfigurasi 90 derajat V4 yang mirip digunakan Ducati pada MotoGP Ducati Desemosedici.

Ducati Panigale V4 sudah digunakan dalam ajang balap World Super Bike 2018 di Jerez, Januari lalu. Dimana Panigale V4 ini akan digunakan WSBK musim 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.