Wahana Honda Kunjungi Kepulauan Seribu untuk Berikan Layanan Servis

Wahana Honda Kunjungi Kepulauan Seribu untuk Berikan Layanan Servis
Jumat, 10 Mei 2019 11:15
Yulian Lahardi

Demi memberikan layanan terbaik pada konsumen Honda, Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga memberikan layanan aftersales service untuk konsumen yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Jakarta.

Nah, beberapa waktu lalu, Technical Service Function Wahana (TSFW) menggelar Service Visit di dua pulau, di kawasan Pulau Kelapa dan Pulau Harapan yang masih masuk dalam area Kepulauan Seribu Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Bulan Mei 2019 untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Wahana Pulau Seribu

“Meski bukan pulau yang besar, beberapa pulau di wilayah Kepulauan Seribu juga ada konsumen sepeda motor Honda. Dengan servis kunjung inilah kami ingin coba buktikan komitmen layanan terbaik pada konsumen,” papar Head of TSFW, Taufiqurrohman.

Berbekal beragam tools dan spare parts, mekanik AHASS berangkat dari Pelabuhan Marina Ancol menuju Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Tidak hanya kali ini, kegiatan servis kunjung ini sudah beberapa kali dilakukan di beberapa pulau lainnya di wilayah Kepulauan Seribu.

Salut!

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.