Wajah Baru Yamaha YZF-R25 Terlihat, Inilah Bocorannya

Wajah Baru Yamaha YZF-R25 Terlihat, Inilah Bocorannya
Sabtu, 25 Agustus 2018 17:05
Angga M

Terlihat penampilan baru dari Yamaha YZF-R25 yang merupakan motor sport di kelas 250 cc. Namun, sampai saat ini belum ada penyegaran untuk Yamaha YZF-R25 di Indonesia. Ditenggarai model anyar motor sport 250 cc ini sudah ada di Jepang.

Dilansir dari Young Machine, yang sudah memperlihatkan foto tiga motor anyar yaitu Yamaha YZF-R1, YZF-R6 dan YZF-R25. Jika dilihat dari segi tampilan, YZF-R25 mengalami banyak perubahan.

YZF-R25

DIlihat dari foto bahwa YZF-R25 mengalami banyak perubahan dengan mengikuti desain dari YZF-R6 dan YZF-R1. Terlihat jelas terutama di bagian fairing lampu depan, dengan adanya lubang angin yang mengapit dua lampu, bentuk ini sebelumnya sudah ada pada Yamaha YZF-R1.

Baca juga: Yamaha Vixion Dapat Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Bisa Bergaya & Percaya Diri

Kemudian di bagian suspensi depan YZF-R25, sudah menggunakan suspensi upside down dengan warna kuning. Tampilan lainnya dilihat dari bagian buntut yang mirip dengan YZF-R15.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.