World Premiere Riding Experience Honda ADV150 Dimulai

World Premiere Riding Experience Honda ADV150 Dimulai

World Premiere Riding Experience atau touring perdana Honda ADV150 di Denpasar, Bali telah dimulai. Touring yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) menggunakan skutik terbarunya itu diikuti oleh 52 peserta. Dalam ajang kali ini Honda ADV150 akan disiksa untuk perjalanan sepanjang 254 km dalam kurun waktu 5 jam 30 menit.

"Bali dipilih untuk World Premiere Riding Experience Honda ADV150 karena komplet, ada jalur padat, trek berliku, naik, turun dan trek lurus. Semoga bisa memberikan experience yang baik untuk Honda ADV150," ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya di Bali, Jum'at (9/8).

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Honda X-ADV Pakai Roda Tiga

Rutenya sendiri dibagi menjadi tiga etape, dengan start dari Harris Sunset Road kemudian ke Jl Raya Mengwi - Jl Gunung Agung Tabanan - Pasar Penebel - Gong Jatiluwih - Jembatan Tukad Bangkung - Sari Mountain View Restaurant Kintamani -  Bangli - Alfamart Pantai Lebih, kemudian finish di Mall Bali Galeria.

World Premiere Touring Honda ADV150

Di etape pertama, peserta akan merasakan 30% jalur padat jalan raya dan 40% rute naik turun perbukitan. Rute perbukitan tentunya dipilih oleh panitia agar peserta dapat merasakan secara utuh performa ADV150 yang katanya memiliki torsi besar di putaran bawah.

Pada etape kedua, peserta akan disuguhkan dengan rute bertikungan tajam. Rute ini dipilih agar peserta dapat merasakan Agility dan Handling bermanuver dari ADV150.

   Baca Juga: Suzuki Tanggapi Positif Kemunculan Honda ADV150, Pertanda Akan Hadirkan Skutik 150 cc?

Di etape terakhir, 60% rute merupakan jalanan yang lurus, titik turunan, dan tanjakan curam. Rute ini dipilih agar peserta dapat merasakan akselerasi dan performa dari ADV150. Tidak lupa jalanan yang menurun dan tanjakan yang curam pun dimaksudkan untuk menjajal posisi berkendara dari ADV150 dalam medan apapun.

Sebelumnya ADV150 telah dipasarkan oleh PT AHM dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pada ajang tersebut penerimaan ADV150 sangat tinggi dimasyarakat. Hal ini terlihat dari pemesanannya yang mencapai 1.802 unit dalam ajang yang berlangsung selama 11 hari itu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id