<
 
Wow, Showroom Kawasaki Terbesar se-Asia Tenggara Hadir di Riau!

Wow, Showroom Kawasaki Terbesar se-Asia Tenggara Hadir di Riau!

Beruntungnya para konsumen Kawasaki di Riau, Pekanbaru, karena Direct Dealer Kawasaki PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) meresmikan showroom terbarunya {19/11). Showroom tiga lantai ini diklaim terbesar se-Asia Tenggara dan dinamakan Greentech Plaza, bertempat di Jl. Soekarno-Hatta 123, Pekanbaru.

Berdiri lahan seluas sekitar 7.000 hektar, showroom ini sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional. Greentech Plaza mengutamakan pelayanan, interaksi, dan ketersediaan unit. Hal ini terlihat dari ruang interior terbuka dengan berbagai kategori motor. Khusus untuk motor Kawasaki street dan off-road di lantai satu, terdapat display beragam line up, mulai dari Ninja Series, W series, Z series, KX Series, D-Tracker dan KLX. 

Lanjut, untuk zona premium bike ada di lantai dua. Siap-siap memanjakan mata Anda! Terdapat beragam line up Kawasaki di atas 600 cc dengan berbagai model supersport, naked sport dan superbike. Anda bisa bertemu dengan model terbaru seperti Z900RS Café, ZX-10R, dan sang primadona Ninja H2 Supercharged yang paling menyita perhatian dari sekitar 45 motor yang dipajang.

Showroom Greentech Plaza Kawasaki Riau

Greentech Plaza Kawasaki Riau

Apakah hanya itu saja? Tentu tidak, masih di lantai satu, Plaza Greentech menyediakan workshop tempat service motor yang bisa menampung 12 motor sekaligus dan ditangani oleh teknisi professional. Asyiknya, konsumen bisa menyaksikan langsung pengerjaannya melalui CCTV di ruang tunggu sambil 'nyeruput' kopi dan snack dari mini café corner di lantai satu.

“Membangun Plaza Greentech ini, kami ingin meningkatkan pelayanan dan fasiltas yang sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan di era milenial ini. Maka dari itu ketersediaan sparepart pun juga bisa secara online, ini bagian penting karena dapat mencangkup konsumen secara luas.” Ujar Henry Suandy, Direktur PT GCM.

Sejauh ini, sudah ada 230 dealer Kawasaki di Indonesia. Namun, "Showroom ini merupakan showroom terbesar Kawasaki di indonesia," ujar Michael C Tanadhi, Deputi Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Konsep cafe dan tempat berkumpul memang sudah ada sejak 2014. "Tetapi untuk Riau, baru diaplikasi di Greentech Plaza ini," tambahnya seraya menyebut Riau menyumbang sekitar 17% dari sales nasional Kawasaki. 

Ya, fasilitas komplet memang tampak di Greentech Plaza ini. Selain showroom dan workshop beserta cafe, bahkan juga ada penginapan yang bisa dipakai rider Kawasaki yang sedang touring! "Semoga dengan dibangunnya showroom yang besar ini, Kawasaki semakin mengerti komunitas dan perkembangan penjualan ke depannya. Dengan diselesaikannya pembangunan showroom ini bukanlah sebuah akhir, tetapi it's a new chapter and new beginning," sambung Kentaro Takeshita General Manager Of Head Marketing Division KMI.

Greentech Plaza Kawasaki Riau Opening

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id