Wuiihh, RCB Digandeng Repsol Honda di MotoGP

Wuiihh, RCB Digandeng Repsol Honda di MotoGP

Honda Racing Coorporation (HRC) secara resmi menggaet RCB (Racing Boy) menjadi rekan kerjasama dalam gelaran balap MotoGP tahun ini. Perusahaan yang menjual berbagai barang aftermarket serta aksesoris untuk sepeda motor bergabung dan menjadi sponsor untuk tim Repsol Honda selama 3 musim mendatang. Tak hanya tim, RCB juga menyeponsori para rider tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo .

 “Kita mengucapkan selamat datang kepada RCB di keluarga HRC, dan Repsol Honda Tim. RCB merupakakan produk yang dekat dengan Honda di Asia Tenggara. Dan untuk Honda sendiri, Pasar Asia Tenggara merupakan luar biasa untuk urusan balap. 2019 akan menjadi musim baru, dan kami mencoba berusaha dengan maksimal untuk mendapatkan gelar sekali lagi,” Ujar Tetsuhiro Kuwata, General Manager Race Operations ,HRC.

Sebagai informasi, RCB merupakan sebuah merek yang berasal dari Malaysia. menjual berbagai produk aftermarket untuk sepeda motor. Produk yang dijual merupakan produk-produk aftermarket dan aksesoris untuk keperluan balap.

“Kita sangat bangga bisa diundang untuk menjadi sponsor resmi Repsol Honda Team. Dengan kerjasama baru ini. Kedepannya kita akan menjadikan kerja sama ini berhasil dalam segala bidang,” ucap Bruce Lee, CEO RCB. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id