Yamaha Aerox 155 VVA S-Version Tampil Memikat, Uang Muka Cuma Rp 2,3 Juta

Yamaha Aerox 155 VVA S-Version Tampil Memikat, Uang Muka Cuma Rp 2,3 Juta

Emblem Yamaha memang sudah cukup kuat di pasar Indonesia, dan juga global. Nah, salah satu produk andalan Yamaha dari jajaran keluarga Maxi Yamaha adalah Aerox 155 VVA S-Version. Secara tampilan, Yamaha Aerox 155 VVA S-Version memang memikat.

Tampilan memikat itu bisa dilihat pada desain yang sporty pada lampu LED depan dan belakang serta full digital speedometer yang modern. Aerox juga tampil dengan desain body yang gagah dan aerodinamis.

Yamaha Aerox S Version

Yamaha Aerox S Version

Yamaha Aerox S Version

Baca juga: New Honda PCX 150 Punya Warna Coklat Doff, Inilah Keunggulannya

Yamaha Aerox 155 VVA S-Version sendiri mengusung mesin 155 cc generasi baru dengan teknologi Variable Valve Actuation yang menjadikan performa mesin lebih bertenaga. Nah, jika Anda berdomisili atau sedang berada di kawasan Jakarta Pusat, kunjungi saja Dealer Yamaha Flagship Shop di Jalan Letjend. Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Adalah Wiwit Maulida, sales Dealer Yamaha Flagship Shop yang menjelaskan, bahwa Yamaha Aerox 155 VVA S-Version dipasarkan dengan harga Rp 27,575 juta (On the Road DKI Jakarta).

Namun jika Anda mengambil program cicilan, untuk skema kreditnya sebagai berikut. Bila uang muka atau Down Payment (DP) yang dipilih Rp 2,3 juta dengan masa kredit atau tenor 35 bulan, maka cukup siapkan dana sebesar Rp 1,329 juta tiap bulannya.

Contoh lainnya, dengan DP yang sama bila pilihannya jatuh pada tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan kena di angka Rp 1,496 juta. 

Berminat dengan skema kredit ini? Silakan kunjungi Dealer Yamaha sesuai alamat yang tertera di atas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id