Yamaha FreeGo Tampil Memikat, Dapatkan Dengan Cicilan Ringan

Yamaha FreeGo Tampil Memikat, Dapatkan Dengan Cicilan Ringan
Selasa, 26 Februari 2019 08:05
Yulian Lahardi

Salah satu model skutik yang masih berusia muda adalah Yamaha FreeGo. Maklum saja, skutik ini baru diluncurkan akhir Oktober tahun lalu di JCC, Senayan, Jakarta (31/10).

Secara tampilan juga memikat dan modern sehingga diminati kalangan terpelajar. Kalau Anda berminat membelinya, silakan sambangi dealer resmi Yamaha Kris Utama Motor di kawasan BSD No. 72 Serpong, Jalan Raya Ciater, Ciater, Serpong, Rw. Buntu, Tangerang Selatan, Banten..

Nah, dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu Down Payment (DP) hanya Rp 2,9  juta. Maksudnya, dengan uang muka tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang Yamaha FreeGo Tipe S ABS selama persyaratan kredit terpenuhi.

Beny, Sales Advisor dealer resmi Yamaha Kris Utama Motor memberikan ilustrasi kredit. Dengan nilai uang muka segitu, bila pilihan tenornya adalah 35 bulan, maka siapkan cicilan Rp 1,018 juta.

Adapun pilihan lainnya, dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 1,150 juta. Buat tahu saja, kalau Yamaha FreeGo S ABS yang sudah mengadopsi sistem pengereman Anti-lock Braking System ini sendiri dibanderol Rp 22,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan Tangerang).

Baca juga: Yamaha MT-15 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 1,496 Juta

Sekadar informasi tambahan kalau fitur yang dimiliki Yamaha FreeGo kasta tertinggi ini yaitu Smart Key System (SKS) atau Keyless yang merupakan sistem tanpa menggunakan anak kunci serta adanya Immobilizer dan Answer Back System. Speedometer full digital juga dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Berikutnya adalah lampu depan Yamaha FreeGo sudah menggunakan LED dan ada pula fitur dari lampu hazard. Yamaha FreeGo juga dibekali untuk bisa mengisi ulang baterai smartphone melalui electric socket.

Atau Anda mau pilih varian FreeGo kasta terendah (Lihat foto bawah)? Langsung saja ke lokasi.

Yamaha FreeGo Standar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.