<
 
Yamaha Hyper Slaz Akhirnya Diperkenalkan ke Publik

Yamaha Hyper Slaz Akhirnya Diperkenalkan ke Publik

Motor konsep Yamaha Hyper Slaz dipamerkan di India bulan ini. Tampilan modern terlihat dari kombinasi warna yang dipadukan antara merah dan hitam. Hyper Slaz konsep mulai dipamerkan di Auto Expo 2018 dengan niat untuk melihat peluang permintaan pelanggan.

Jika motor ini ternyata diminati di India, maka motor ini akan diluncurkan Yamaha India. Dilansir dari Rushlane, bahwa tipe M-Slaz yang merupakan varian produksi untuk Yamaha Hyper Slaz konsep, dimana di Indonesia motor ini bernama Yamaha Xabre. Motor ini memiliki tampilan naked berkapasitas mesin 150 cc.

M-Saz di India ditampilkan dengan bodi berwana hitam dipadukan dengan aksen berwarna merah, dengan bagian ban yang sudah menggunakan Pireli Diablo Rosso ll dengan menggunakan suspensi upside down bagian depan dan monoshock belakang dengan menggunakan sokbreker Ohlins.

Yamaha Hyper Slaz

Nah, Yamaha Hyper Slaz sendiri memiliki desain lampu depan yang sudah berkamera untuk bisa merekam perjalanan. Disamping itu lampu belakang juga sudah mengadopsi LED.

Motor ini berkapasitas mesin 149 cc yang mampu menghasilkan tenaga 17 dk pada  8.000 rpm dan torsi 15 Nm pada 7.500 rpm. Motor ini memiliki bobot 135 kg dengan kecepatan maksimum hingga 130 km/jam.

Kemungkinannya, M-Slaz jika diluncurkan di India akan memiliki fitur Antilock Braking System (ABS) dan dibanderol kisaran Rp 38,5 jutaan (bila disetarakan ke rupiah) untuk versi standar.

Namun, jika untuk versi spesial edition akan dibanderol Rp 45,4 jutaan. Berminat?

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id