Yamaha Indonesia Luncurkan Aerox 155 Doxou Version, Inilah Pesaingnya Bila Dilihat Dari Harga

Yamaha Indonesia Luncurkan Aerox 155 Doxou Version, Inilah Pesaingnya Bila Dilihat Dari Harga
Senin, 21 Januari 2019 06:35
Yulian Lahardi

Yamaha mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan edisi terbatas ‘Doxou Version’ untuk Yamaha Aerox 155 VVA S-Version. Doxou Version sendiri merupakan konsep Asean yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Arti kata Doxou diambil dari bahasa Jepang yaitu ‘Dokosou’ yang artinya orisinalitas sebuah karya. Sejatinya bukan Aerox 155 VVA S Doxou Version saja, tapi juga MX King 150 Doxou Version telah resmi beredar di Indonesia.

Honda CB150R Streetfire

Yamaha Indonesia sendiri membanderol  Aerox 155 VVA S Doxou Version senilai  Rp 27,650 juta. Nah, bila melihat dari harga yang ditawarkan, maka akan bersinggungan dengan model di jajaran Honda.

Sebut saja untuk kelas naked sport ada CB150R StreetFire SE Honda Racing Red, CB150R StreetFire SE Fury Mat Red, dan CB150R StreetFire SE Raptor Mat yang dijual Rp. 27, 850 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

All New Honda PCX

Sementara itu di kelas skutik premium, harganya selisih tipis dengan All New Honda PCX CBS yang dijual Rp 28,025 juta. Bagaimana menurut Anda?

Baca juga: Inilah Besaran Diskon Honda Mega Pro di Awal Tahun

Sekadar catatan kalau Doxou sendiri mempunyai konsep Play-Mium ‘Playful & Premium’, merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas dan selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi, dengan mengikuti perkembangan trend global menjadi sebuah trend baru.      

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.