<
 
Yamaha Indonesia Luncurkan Aksesori Lexi, Inilah Besaran Harganya

Yamaha Indonesia Luncurkan Aksesori Lexi, Inilah Besaran Harganya

Setelah diperkenalkan Yamaha Indonesia pada Februari 2018, Yamaha Lexi semakin laris di pasaran. Tidak heran kalau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menawarkan sejumlah aksesori khusus Lexi.

Semisal low down seat, Yamaha 30 L top box, rear carrier, bracket back-rest, dan USB charger kit yang dijual secara terpisah. Untuk low down seat berfungsi membuat pijakan kaki pengendara lebih rendah 3 cm.

Baca juga: Halo Bro, Honda Supra GTR Beraroma Racing Ini Diganjar Diskon Tinggi

Kemudian top box 30 liter untuk penyimpanan berbagai perlengkapan motor, seperti helm full face serta keperluan berkendara lainnya. Sementara rear carrier Shad berfungsi untuk bracket box di bagian belakang tanpa mengganggu posisi duduk pembonceng. Selanjutnya ada bracket back-rest berfungsi memberikan kenyamanan ekstra penumpang, dan USB charger kit yang berfungsi untuk charging port dengan kapasitas 2 ampere yang sudah dilengkapi LED light indicator.

”Untuk sepeda motor Lexi kami menyediakan berbagai aksesori menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Aksesori Yamaha Lexi

 

Berikut harga aksesori Yamaha Lexi dan bisa didapakan di dealer-dealer Yamaha terdekat :

Low down seat Rp 350.000

Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support Rp 980.000

Rear Carrier Shad Rp 450.000

Bracket Backrest Shad Rp 390.000

Back Rest Shad Rp 450.000

USB Charger Kit Rp.110.000

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id