Yamaha Indonesia Luncurkan 'Motor Bandel' Berpenampilan Baru

Yamaha Indonesia Luncurkan 'Motor Bandel' Berpenampilan Baru
Sabtu, 15 Desember 2018 08:10
Angga M

Yamaha Indonesia resmi meluncurkan Yamaha MX-King dengan tampilan baru yang dikenal sebagai 'motor bandel' pada Desember 2018 ini. Ubahan warna ini untuk menjawab kebutuhan pasar sepeda motor bergaya sport di Indonesia.

MX-King alami desain facelift baru dengan warna yang telihat lebih sporty dan dilengkapi fitur yang meningkatkan perfoma saat berkendara. Yamaha MX-King facelift ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu Metallic Blue, Matte Red dan Metallic Orange.

Baca juga: Halo Bro, Honda Supra GTR Beraroma Racing Ini Diganjar Diskon Tinggi

Dilihat dari bagian desain bodi MX-King, tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadikannya terlihat lebih sporty. Fitur yang terdapat di MX King facelift seperti lampu depan LED, dan speedometer full digital.

Kemudian bagian kaki-kaki menggunakan ban tubeless dengan ukuran 90/80-17 depan dan 120/70-17 bagian belakang yang lebih besar dari model sebelumnya. “MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pencinta motor moped bergaya sport yang ada di Tanah Air. Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. 

MX King menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, fuel injection, dengan 5 percepatan dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan sebesar 15,15 dk di 8.500 rpm dengan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Untuk Harga MX-King generasi terbaru dijual seharga Rp 22,9 juta dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar. Semua harga tersebut berstatus (On the Road Jakarta).

MX King

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.