Keren, Piaggio Indonesia Buka Dealer Di 'Pulau Internasional'

Keren, Piaggio Indonesia Buka Dealer Di 'Pulau Internasional'
Sabtu, 15 Desember 2018 09:30
Angga M

PT Piaggio Indonesia (PI) kembali memperluas jaringan dengan membuka dealer baru di Bali yang dikenal sebagai pulau internasional beberapa waktu lalu. Pembukaan dealer baru ini bekerjasama dengan PT Tiara Indah Abadi untuk bisa menghadirkan kebutuhan solusi mobilitas berkualitas tinggi.

Sebelumnya PI membuka dealer baru di daerah Denpasar dan Gianyar. Dengan dibukanya dealer ini akan memperluas jaringan ke bagian selatan pulau Bali untuk solusi mobilitas premium.

Baca juga: Vespa Primavera 150 i-get ABS Dibanderol Rp 39,5 Juta, Dapat Fitur Apa Saja?

“Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan dealer, suku cadang, dan aksesori. Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diealer terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Dealer Vespa yang dibangun di atas lahan seluas 565 meter persegi dan menjadi manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy, yang menjadi salah satu showroom dengan konsep Motoplex. Motoplex membawa konsep 3S (Sales, Service, and Spare parts).

Vespa Bali

 
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Nusa Dua, PT Piaggio Indonesia dan PT Tiara Indah Abadi memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening yang bernilai hingga Rp 5.500.000 dan Rp 8.500.000 untuk setiap pembelian skuter Piaggio dan Vespa. Selain itu, untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10% untuk servis dan suku cadang mulai 14 Desember hingga 31 Januari 2019.
 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.