Yamaha Lexi Custom Hijau Stabilo Bisa Dibeli Dengan Cicilan Ringan

Yamaha Lexi Custom Hijau Stabilo Bisa Dibeli Dengan Cicilan Ringan
Rabu, 24 April 2019 15:05
Yulian Lahardi

Yamaha Lexi merupakan salah satu skutik premium dengan desain bodi anyar yang luxury dan elegan. Skutik andalan Yamaha Indonesia ini masuk dalam jajaran keluarga Maxi Yamaha.

Tampilan yang menarik dan berkelas bisa dilihat dari desain lampu depan yang besar dengan sistim pencahayaan LED dan full digital speedometer yang modern dan informatif. Selain itu, kenyamanan berkendara bisa dirasakan dengan seat yang panjang dan lantai kaki yang luas. Apalagi ditambah dengan Tubeless Wide Tire yang membuat saat berkendara semakin nyaman dan stabil ketika bermanuver.

Yamaha Lexi Custom

Baca juga: Suzuki GSX-R150 Keyless Bisa Dipinang Dengan Uang Muka Rp 3,1 Juta

Menariknya lagi bagi Anda yang suka dengan warna hijau stabilo, kebetulan Dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Raya Padjajaran No. 17 kota Bogor tengah menawarkan Yamaha Lexi dalam pilihan warna custom menarik.

"Bulan April ini ada promo menarik, cukup dengan Down Payment (DP) Rp 1,1 juta, Anda sudah bisa membawa pulang Yamaha Lexi Custom," jelas Rika Puteri, seorang sales Dealer Yamaha Mekar Motor.

Yamaha Lexi Custom

Yamaha Lexi Custom

Yamaha Lexi Custom sendiri dipasarkan dengan harga Rp 23,560 juta (On the Road Bogor & DKI Jakarta). Selanjutnya, terlihat dari simulasi kredit yang ditawarkan, dengan DP Rp 1,1 juta, jika Anda mengambil tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulan cuma Rp 1,106 juta.

Namun, dengan DP yang sama, jika pilihan tenor yang dipilih 29 bulan, maka cicilan tiap bulan kena di angka Rp 1,246 juta. Makin penasaran bukan?

Langsung saja menuju lokasi sesuai dengan alamat tersebut di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.