Yamaha Luncurkan YZF-R3 GYTR Edisi Spesial

Yamaha Luncurkan YZF-R3 GYTR Edisi Spesial
Selasa, 6 November 2018 18:05
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jepang meluncurkan  Yamaha YZF-R3 edisi spesial di gelaran EICMA 2018 bertempat di Milan, Italia. Nah motor ini diluncurkan oleh pembalap andalan Yamaha Indoneisa di WSSP 300, Galang Hendra Pratama.

Belum lama Yamaha Indonesia memperkenalkan Yamaha R3 untuk pasar global dengan mesin berkapasitas 300 cc. Yamaha R3 sendiri masuk ke Indonesia dengan nama R25, bedanya hanya di bagian kapasitas mesin R25 di Indonesia berkapasitas 250 cc.

Menariknya Yamaha R3 edisi khusus ini dibuat oleh Genuine Yamaha Technology Performance , yang merupakan divisi balap pabrikan asal Jepang tersebut. Selanjutnya motor sport 300 cc ini diberi nama YZF-R3 GYTR.

Dilansir dari Motorcyclenews.com, motor edisi khusus Yamaha ini dibekali dengan beberapa kompenen balap agar bisa meningkatkan performa.

Yamaha YZF-R3 GYTR menggunakan suspensi depan upside down dan monoshock di bagian belakang dengan merek Ohlins, serta knalpot titanium Akrapovic dan bagian pengereman dipercayakan oleh Brembo.

Yamaha R3 GYTR

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.