Yamaha NMax Non ABS Bisa Dicicil Ringan Loh, Begini Caranya

Yamaha NMax Non ABS Bisa Dicicil Ringan Loh, Begini Caranya

Yamaha NMax terbilang laris di pasaran skutik premium. Baik yang sudah mengadopsi sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) maupun yang non ABS, sama-sama diminati.

Baca juga: Yamaha FreeGo Versi Terendah Ditawarkan Dengan Skema Kredit Menarik

Kalau kepincut memilikinya, silakan sambangi dealer Pelangi Motor yang berlokasi di Danau Sunter Utara Blok B No. 36A, Jakarta Utara. Siska Agustiani, Sales Advisor dealer Pelangi Motor memberikan ilustrasi kredit berupa uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 4,1  juta untuk bisa membawa pulang Yamaha NMax Non ABS.

Yamaha NMax

Skutik yang tergabung di Maxi Yamaha itu sendiri dibanderol Rp 27,536 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Nah, dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,197 juta. Namun, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilannya hanya Rp 1,314 juta.

Terjangkau bukan? Pastinya kalau Anda ambil tenor lebih lama maka cicilan akan semakin ringan, tapi konsekuensinya bunga pinjaman akan semakin tinggi. Sambangi saja Dealer Pelangi Motor. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Sekadar catatan kalau Yamaha NMax Non ABS ini sudah mengadopsi mesin Blue Core 155 VVA yang efisien, bertenaga dan handal. Yamaha NMax juga sudah dilengkapi inverted LCD digital speedometer baru yang lebih stylish, modern, dan informatif.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id