Yamaha YZF-R1 Berpenampilan Baru, Pasti Anda Dibuat Kagum

Yamaha YZF-R1 Berpenampilan Baru, Pasti Anda Dibuat Kagum
Minggu, 17 Juni 2018 17:20
Angga M

Tim pabrikan Yamaha yang akan turun di Suzuka Eigth-Hours, sekaligus akan merayakan hari ulang tahun ke 20th dengan livery baru. Motor yang akan kembali mengusung model merah dan putih tersebut akan digunakan pembalap Alex Lowes dan Michael Van Der Mark di Sirkuit Suzuka, Jepang.

Dilansir dari visordown, bahwa dua pembalap Yamaha tersebut akan turun di Suzuka Eight-Hours dan bekerja sama dengan Kats Nakasuga dari tim pabrikan Yamaha. Hadirnya kedua pembalap ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 20th untuk Yamaha YZF-R1.

Baca juga: Inilah Hasil Qualifikasi MotoGP Catalunya 2018, Posisi Valentino Rossi Agak Mengejutkan!

Baca juga: Akhirnya Ducati Pilih Danilo Petrucci Sebagai Tandem Andrea Dovizioso

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk hadirya R1 dengan livery baru dan memakili Yamaha di Suzuka. Ini balapan yang penting dan saya sangat menikmatinya. Saya juga menantikan untuk bekerja sama dengan Mchael dan Nakasuga lagi setelah tahun kemarin sukses. Saya memiliki kesempatan untuk menang di sana dengan tim Yamaha Factory Racing untuk tahun ketiga secara berturut-turut,” ujar Alex Lowes.

Sementara rekan satu tim Michael Van der Mark menambahkan, sebuah kehormatan untuk diminta kembali menjadi bagian dari tim balap Yamaha di ajang Suzuka Eight-Hours. "Bersama dengan rekan satu tim, Alex dan Nakasuga, kami bisa mendapatkan hasil baik sekaligus merayakan ulang tahun ke 20 Yamaha YZF-R1," jelasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.