"Live Computer Intructor" Kemana-Mana Ditemani Intruktur Honda

"Live Computer Intructor" Kemana-Mana Ditemani Intruktur Honda
Senin, 29 November -0001 23:52
Jeffry Yanto S.

Pabrikan motor selalu berinovasi dengan teknologi. Seperti Honda yang tidak pernah ketinggalan menyajikan teknologi terbaru. Kali ini teknologi merka diberi nama Live Computer Instructor atau sistem komputer yang dapat mengontrol langsung secara realtime saat riding. Seperti apa? 

Teknologi ini dapat menjadi penasihat pribadi yang cerdas agar riding style bisa lebih baik lagi. Sistem yang berfungsi layaknya instruktur ini menggunakan sensor pada setiap sudut kendaraan, untuk mendapatkan data accelerometer, GPS, sensor kecepatan dan kamera. Sistem instruktur ini diklaim Honda memiliki peranti yang lebih lengkap untuk menjadikannya teknologi yang sempurna di masa depan.

Dengan hadirnya teknologi ini, rider akan selalu diberi petunjuk. Ibaratnya, seperti dilatih seorang instruktur profesional atau pembalap juara dunia. Hanya dengan melihat layar digital yang letaknya sejajar dengan spidometer. Live Computer Intructor juga akan menyimpan data dari gaya berkendara anda, sehingga mampu memberian petunjuk dengan lebih tepat. Seperti memberi tahu kapan bukaan gas yang tepat sesuai kecepatan dan putarna mesin, pengoperan gigi yang pas, serta memberitahu handling yang baik. Honda berharap teknologi ini akan segera menjadi kenyataan. (otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.