Athlete Pro, Bebek Generasi Baru Kawasaki

Athlete Pro, Bebek Generasi Baru Kawasaki
Rabu, 27 Mei 2015 20:00
Okky Zulham Hadi


PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi menghadirkan generasi terbaru motor bebek andalannya yakni Kawasaki Athlete Pro. Generasi anyar Kawasaki Athlete ini hadir di Tanah Air tanpa proses launching.

Dari segi desain bebek underbone geng hijau ini  memiliki gaya agresif yang terinspirasi oleh moge Kawasaki. Ini dikarenakan Kawasaki Athlete Pro mengusung konsep hybrid,  motor ini memadukan antara kenyamanan motor bebek dengan rasa motor sport. Kesan motor sport tersebut diperkuat dengan rem cakram beralur layaknya sepeda motor super sport serta suspensi belakang tunggal.

Menawarkan bermacam keunggulan, Kawasaki Athlete Pro mampu lebih stabil  saat dipacu dalam kecepatan tinggi serta handling yang ringan ketimbang model terdahulu. Peningkatan handling ini berkat redesain bagian jok dan suspensi monoshock belakang. Selain itu, model baru ini juga diklaim memiliki performa mesin yang meningkat serta pengereman yang lebih terkontrol.

Berbekal mesin SOHC 4-tak 125cc silinder tunggal dipadukan dengan kopling manual 4 percepatan. Kawasaki Athlete Pro diklaim mampu menyemburkan tenaga dan torsi yang lebih besar pada putaran mesin menengah hingga atas. Namun sangat disayangkan sistem pengabutan bahan bakarnya masih memakai karburator.

Soal harga, Kawasaki Athlete Pro dibanderol seharga Rp 17,1 juta On the Road Jakarta. Dan  tersedia dalam dua pilihan warna yakni hijau dan orange. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.