Ups, Iannone Didera Patah Tulang Hadapi Seri Mugello

Ups, Iannone Didera Patah Tulang Hadapi Seri Mugello
Rabu, 27 Mei 2015 14:25
Hieronimus Girindra
Twitter Andrea Iannone

Memasuki seri keenam MotoGP 2015 di Mugello, Italia, Andrea Iannone justru tertimpa musibah. Rider tim pabrikan Ducati ini didiagnosa mengalami dislokasi bahu dan retak di tulang siku. “Sayangnya mereka menemukan retak rambut di ujung funny bone (tulang di ujung siku, Red), dan jujur ini adalah kejutan yang tidak menyenangkan,” keluh Iannone.  Ups, Iannone Didera Patah Tulang Hadapi Seri Mugello.
 
Kejutan ini diterimanya setelah insiden pada saat tes privat pas sebelum seri Le Mans lalu. Saat itu, ia memang disebut menderita dislokasi bahu. Sehingga Iannone harus menanggung sakit selama lomba. Namun kemarin, dilakukan tes MRI dan ditemukan adanya tambahan retak rambut tersebut. Padahal akhir pekan nanti merupakan laga kandang, baik buat Ducati maupun dirinya.

“Pastinya pada Minggu nanti aku akan balap di Mugello, tapi akan sulit buatku untuk fit 100%. Beberapa hari lalu aku berhenti minum pain killer dan kemarin dilakukan scan MRI,” paparnya. “Luka ini masih terasa sakit dan aku lanjut dengan terapi laser supaya bisa lekas sembuh. Bagaimanapun kondisinya, aku harus bisa balap seperti di Le Mans, karena sangat penting buatku dan Ducati untuk memberikan hasil terbaik di depan fans di Mugello.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.