BMW C650 Sport dan C650 GT Beda Tampilan

BMW C650 Sport dan C650 GT Beda Tampilan
Selasa, 22 September 2015 11:30
Hariawan Arif

BMW melakukan pembaruan pada duo maxi-scooter C650 sport dan C650 GT. Pembaruan ditujukan untuk membedakan kedua varian tersebut. C650 Sport ditujukan untuk berkendara lebih sporty, sedangkan GT untuk touring perjalanan jauh. Perbedaan antara keduanya bisa langsung tampak pada desain. Lalu juga dilengapi perbaikan transmisi CVT, knalpot baru, juga suspensi yang diracik ulang.

Mesin 647 cc 2 silinder segaris sudah memenuhi regulasi emisi Euro4 dan digunakan di kedua model tersebut. Maksimum, tenaga yang dihasilkan 60 dk. Tetapi juga tersedia dalam versi yang hanya menghasilkan 37, dengan memasang restrictor pada mesin yang sama.

"Transmisi CVT baru yang memiliki kampas kopling baru memungkinkan tenaga yang lebih responsif. Perubahan rasio juga dilakukan dengan menghitung bobot motor agar mendapatkan tenaga yang sesuai dengan bobotnya," demikian penjelasan resmi dari BMW.

Kedua versi C650 ini dilengkapi sistem pengereman ABS, juga fitur canggih seperti Automatic Stability Control (ASC) dan teknologi baru yang disebut Side View Assist (SVA) yang merupakan pilihan pada model GT untuk membantu ketika saat berkendara dan tidak sadar jalurnya berubah akan memberikan peringatan bagi pengendara. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.