BMW Konzept eRR, Versi Elektrik dari BMW S 1000 RR

BMW Konzept eRR, Versi Elektrik dari BMW S 1000 RR
Jumat, 13 November 2015 07:40
K Dimas Priyandra

Rupanya BMW Motorrad nggak mau ketinggalan dengan wabah motor elektrik, karena mereka diam-diam telah merancang superbike baru bernama Konzept eRR.

Motor ini mempunyai desain dan sasis yang mengambil dari S1000RR, tetapi dengan sumber tenaga yang menggunakan motor listrik. Tentu Konzept eRR akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda.

Memang, spesifikasi seperti kecepatan, waktu untuk mengecas baterai belum dirilis oleh BMW. Seperti yang dilansir Morebikes, menurut head of BMW Motorrad, Stephen Schaller, motor ini mempunyai akselerasi yang instan.

Ia mengatakan “Sejak peluncurannya, RR (BMW S1000RR) membuat merinding para pengendaranya. Karena akselerasi, handling serta topspeednya yang mengagumkan. Tetapi jika akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam adalah poin utamanya, RR harus mengakui kekalahan dari produk BMW lainnya: yaitu C Evolution electric scooter.

Kalau C Evolution saja mempunyai akselerasi seperti itu, bisa bayangkan bagaimana ‘jambakan’ yang dihasilkan dari Konzept eRR ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.