Buka Dealer di Semarang, Piaggio Lebarkan Sayap Di Tanah Air

Buka Dealer di Semarang, Piaggio Lebarkan Sayap Di Tanah Air
Sabtu, 5 Desember 2015 09:25
Jeffry Yanto S.

PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan dealer mereka di Jl. Gajah Mada 58 A-B, Semarang (3/12) lalu. Semarang dianggap memiliki gaya hidup yang berpotensi untuk penjualan produk Vespa saat ini.

Selain itu, kota Semarang diincar karena merupakan salah satu kota besar yang padat penduduk di Indonesia dengan jumlah 1,8 juta jiwa. " Melihat potensi yang dimiliki kota Semarang baik dari jumlah penduduk dan gaya hidup mereka. Hadirnya dealer Vespa di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman dan kebutuhan pecinta skuter," ucap Petrus Djohan Prakoso, Direktur PT. Prakoso Lestari Jaya sebagai dealer Vespa di Semarang.

Nah, disini pelanggan dapat melihat display produk Vespa yang menjadi andalan PID untuk penjualannya di tanah air. Seperti Vespa S 125, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, dan Vespa GTS 150.  

"Kami menyadari betapa pentingnya penyebaran jaringan penyalur resmi kami bagi pelanggan. Untuk itu, pembukaan penyalur resmi di Semarang, tidak hanya menandai upaya kami dalam mengembangkan bisnis di Indonesia. Namun juga keseriusan komitmen kami terhadap Indonesia, salah satu negara penting bagi Piaggio Group," Igor Panjaitan, Sales & Ntework Development Director PT Piaggio Indonesia.

Kini, PID telah memiliki 35 dealer resmi di Indonesia setelah mendirikan Piaggio Group Concept Store belum lama ini di Binatro, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.