Uji Ketahanan Oli Baru, Komunitas Campursari Vespa Jakarta Tempuh Perjalanan Hingga 1.000 km

Uji Ketahanan Oli Baru, Komunitas Campursari Vespa Jakarta Tempuh Perjalanan Hingga 1.000 km
Sabtu, 5 Desember 2015 10:10
Bramantia Tamtama

Komunitas Campursari Vespa Jakarta kembali melangsungkan perjalanan sejauh 1.000 km mulai dari kota Jogjakarta hingga Pulau Dewata, Bali, di penghujung tahun ini. Dengan diikuti oleh sekitar 30 orang peserta dengan berbagai jenis Vespa dan Piaggio, turing ini sukses dilaksanakan pada 18-23 November silam.

Agar ketahanan fisik tetap terjaga dan mengedepankan keselamatan berkendara, perjalanan ini dibagi menjadi tiga etape. Hari pertama para peserta melahap rute kota Jogjakarta hingga ke kota Malang melewati jalur lintas selatan Pacitan.

Di hari kedua, perjalanan dilanjutkan dari kota Malang menuju kota Ketapang di ujung timur Pulau Jawa. Sebelum meninggalkan kota Apel tersebut, komunitas ini menyempatkan untuk sekadar berbagi bahagia dengan gelar bakti sosial di Panti Asuhan setempat. Pada etape ketiga, perjalanan diteruskan hingga ke kota tujuan akhir, Bali.

Acara yang diberi nama CSVJ JOGJA BALI ENDURANCE CHALLENGE – A JOURNEY FOR LIFE ini tak hanya menggelar turing. Komunitas ini juga dipercaya oleh pihak Caterpillar Oil untuk menguji ketahanan produk terbaru CAT Oil DEO 15W-40.

Anton Brahmana, rider senior di komunitas Campursari Vespa Jakarta (CSVJ), menuturkan, ”Kami mendukung program Caterpillar Oil Endurance Challenge 2015, di mana kami bersama tim dari Trakindo menjalani beberapa kegiatan dan menguji langsung ketahanannya pada Vespa dan Piaggio kami.”

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.